Menjelang Bulan Ramadlan Promosikan Website dan Produk anda disini

Menjelang Bulan Ramadlan Promosikan Website dan Produk anda disini

Review Ramadlan :: Menjelang Bulan Ramadlan Promosikan Website dan Produk anda disini
Karena Bulan Ramadlan sudah dekat, sebentar lagi Bulan Ramadlan sudah tiba, dan karena saya memulyakan Bulan Ramadlan dan bahagia dengan datangnya Bulan Ramadlan maka saya ungkapkan kebahagian saya bukan hanya dengan ucapan Alhamdulillah saja, namun saya juga menyediakan Promosi Gratis buat anda yang berminat untuk mempromosikan Produk anda atau website anda.
adapun persyaratan Produk yang akan saya Promosikan ialah sebagai berikut:

1. Produk anda adalah Produk yang Halal dan biasa digunakan oleh Ummat Islam
2. Produk anda layak untuk semua Golongan Ummat Islam

Sedangkan Syarat untuk Website ialah:

1. Website anda adalah Website Islami
2. Tidak mengandung unsur perpecahan dan provokasi
3. Berfaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Jika anda berminat silahkan anda hubungi saya. dan silahkan anda tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah ini. apabila Produk anda atau Website anda saya survei memang bagus dan sesuai menurut saya, maka nantinya akan saya Review. dan apabila Review tersebut untuk website, maka secara otomatis anda akan mendapatkan backlink dari saya, sehingga website anda akan lebih bagus menurut mesin pencari dan nantinya website anda akan lebih SEO Friendly.

Promosi dari Review Ramadlan ini tidaklah lama, dan hanya untuk Bulan Ramadlan 2014, karena itu buruan gunakan kesempatan ini!


Bagikan artikel ini ke » Facebook Twitter Google+ dan kunjungi juga » Jaib Najhan | JAIB DAN NAJHAN | Jaib Najhan Ramadlan
Posted by admin, Published at 06.35 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. Blog Bulan Ramadlan SEO menyediakan Jasa Pasang Iklan, Review Website dan Produk.
    Jasa Pasang Iklan, Review Website dan Produk yang diberikan Blog Bulan Ramadlan SEO Murah dan Bagus.
    Silahkan Order Jasa Pasang Iklan, Review Website dan Produk yang diberikan Admin Blog Bulan Ramadlan SEO

    BalasHapus
  2. Komentar diatas adalah Contoh Cara menginformasikan Produk atau website anda

    BalasHapus